Wajah Baru, Suasana Baru di NMW Skin Care Kalimalang

Rerre Adysti 2018-02-02

cover-wajah-baru-suasana-baru-di-nmw-skin-care-kalimalang

Memasuki usia ke-10, NMW Skin Care terus melakukan berbagai pembenahan untuk meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan para pelanggan. Salah satunya dengan renovasi klinik NMW Skin Care cabang Kalimalang, Bekasi. Dalam re-launching yang digelar pada Rabu (31/1) lalu, sejumlah pelanggan setia dan awak media diajak untuk menengok berbagai pembaruan di klinik yang berlokasi di Jl. KH Noor Ali No.1, Kayuwaringin Jaya, Bekasi Selatan itu.

dr. Nataliani Mawardi, dipl.CIBTAC, pemilik sekaligus Head Aesthetic Doctor NMW Skin Care, memaparkan sejumlah pembaruan yang ditawarkan di NMW Skin Care Kalimalang. "Kami merenovasi lokasi klinik menjadi lebih besar dan menambah tenaga dokter, sehingga pasien bisa lebih nyaman saat menunggu gilirannya. Sebelum renovasi, antrean memang selalu membludak setiap harinya," ungkap dr. Nataliani kepada PamperPop.com.

Ia menambahkan, penambahan tenaga dokter juga diiringi dengan kehadiran sejumlah alat dan mesin perawatan baru dengan teknologi mutakhir, salah satunya untuk perawatan laser. Interior klinik NMW Skin Care Kalimalang didesain dengan elegan dan minimalis, agar para pasien merasa nyaman mulai dari saat mengantre sampai ketika menjalani proses perawatan.

Dari segi lokasi, NMW Skin Care Kalimalang pun tergolong strategis. Letaknya yang berada di pinggir jalan raya membuatnya mudah dijangkau para warga Bekasi. Begitu pula dari segi harga, NMW Skin Care tidak ingin membuat perawatan kecantikan menjadi sesuatu yang memberatkan bagi para pasien. Sebagai klinik kecantikan yang menyasar segmen kelas menengah, NMW Skin Care selalu memastikan setiap terapi yang diberikan kepada pasien dinilai rasional dan menguntungkan para pasien. Hal ini diungkapkan dr. Steffy Aditya, Clinical Director NMW Skin Care Kalimalang.

"Kami selalu memastikan agar proses perawatan berjalan dengan efektif dan tidak mengada-ada yang akan menambah biaya. Jangan sampai pasien yang sudah jauh-jauh datang malah tidak merasakan kualitas yang baik," ujarnya.

(Foto: dok. Orie Buchori / Estetica)

TAGS :