Dr. Deby Vinski Bongkar Tuntas Tubuh Pria di Buku Terbaru

Rerre Adysti 2017-11-14

cover-dr-deby-vinski-bongkar-tuntas-tubuh-pria-di-buku-terbaru

Pakar anti-aging terkemuka di Indonesia, Dr. Deby Vinski, MScAA, Ph.D, meluncurkan buku terbarunya yang bertajuk "The Power of A Man". Dalam buku ini, Deby membahas tuntas mengenai kehidupan kaum Adam, mulai dari sisi fisik sampai sensualitas. 

Dalam peluncurannya di Lamoda Cafe Plaza Indonesia, Jumat (10/11), Deby mengungkapkan inspirasinya dalam proses pembuatan buku ini. Baginya, pria ialah sosok pelindung yang diciptakan dengan kekuatan tersendiri.

"Pria adalah pelindung dan pemimpin untuk keluarganya. Oleh karena itu, mereka secara fisik diciptakan lebih kuat dari wanita," ungkap dokter sekaligus Presiden Dewan Akreditasi World Council Preventive Medicine (WOCPM) ini.

"The Power of A Man" mengulas berbagai masalah kesehatan, uji genetik untuk deteksi dan pencegahan penyakit, sampai teknologi penanaman rambut paling canggih yang menjadi solusi kerontokan rambut yang kerap dialami para pria. 

Buku setebal 238 halaman yang dibagi ke dalam 10 bab ini dibalut sampul bergambar foto diri Deby dan seekor harimau. Bagi Deby, harimau merupakan simbol keperkasaan dan ketangguhan seorang pria yang selalu mengayomi pasangannya. 10 bab dalam buku ini terdiri dari topik seputar kesehatan pria, penyakit yang kerap diderita kaum pria, sistem reproduksi hormon dalam anti-aging, terapi revolusi anti-aging, bagaimana cara menjadi pria yang sehat dan perkasa, estetika non-surgery dan surgery dalam anti-aging bagi pria, menjaga agar tetap muda dan segar dengan olahraga, makanan yang menyehatkan, serta medical anti-aging check up.

Sebagai ahli anti-aging, Deby tentu mengulas seputar penuaan yang kali ini ditilik dari sudut pandang pria. Dalam buku ini Deby memaparkan, harapan hidup pria Amerika Serikat rata-rata 77,8 tahhun, sedangkan para wanitanya memiliki harapan hidup 85 tahun. Di Indonesia, kondisi serupa terjadi dimana wanita memiliki harapan hidup lebih panjang dibandingkan para pria. Sayangnya, angka ini lebih rendah dibandingkan Amerika Serikat. Pria Indonesia memiliki harapan hidup rata-rata 67,51 tahun, sedangkan wanita 71,74 tahun.

"Siapa saja bisa mempertahankan usia biologis, agar tetap muda, kuat dan tetap produktif, dengan menjaga kesehatan Anda dengan preventive dan anti-aging," tutur Deby. "Saya harap, dengan membaca buku ini, semakin banyak pria dengan kualitas hidup yang lebih baik, umur panjang, kuat, dan sehat demi istri tercinta."

TAGS :